Ini Dia Warna Shabby Chic Paling Populer

Paduan warna yang serasi adalah suatu kunci utama dalam menciptakan kenyamanan hunian. Terdapat beragam pilihan warna yang bisa diterapkan untuk hunian Anda. Paduan warna pastel yang beragam adalah karakter dari dekorasi shabby chic yang kekinian. Warna shabby chic terpopuler bisa langsung diterapkan di rumah Anda agar tampil cantik.

1.     Putih dan Krem

Sama dengan warna yang diterapkan pada jenis dekorasi lainnya. Dekorasi shabby chic juga mempunyai warna terang dan gelap. Akan tetapi, semua warna tersebut merupakan warna pastel atau soft yang dominan digunakan dalam konsep pewarnaan rumah bergaya shabby chic.

Warna putih dan krem yang cerah, sudah biasa dijadikan sebagai warna dasar. Dengan demikian, kedua warna tersebut menjadi warna dominan dan digunakan sebagai warna dinding, lantai, karpet, lapisan sofa, gorden. Kedua warna ini termasuk warna netral dan sangat fleksibel dipadukan dengan berbagai warna lainnya, baik warna soft ataupun terang.

2.     Pink Petals

Dekorasi shabby chic mempunyai warna populer sebagai ikon pewarnaan dari desain yang feminin dan menyejukkan ini. Pink petals adalah warna populer berikutnya setelah warna putih dan krem. Pink petals atau pink soft dapat mempercantik dekorasi. Anda bisa menerapkannya untuk warna lapisan sofa, vas bunga, karpet dengan corak kombinasi, dsb.

3.     Biru Muda

Warna selanjutnya yang sering dipakai dalam dekorasi shabby chic adalah biru muda. Warna ini mampu dikombinasikan dengan warna pastel lainnya. Pada umumnya, biru muda digunakan untuk warna karpet, gorden atau lapisan sofa. Ubin berwarna biru muda juga ada dalam jenis ubin kombinasi dengan warna lain, seperti ubin mosaik.

4.     Abu-Abu

Abu-abu merupakan warna gelap yang tergolong netral dan cocok sebagai paduan warna shabby chic. Karenanya, maka abu-abu termasuk warna shabby chic yang populer. Banyak orang yang menggunakan warna abu-abu gelap yang soft sebagai warna ubin, hiasan dinding atau meja, lapisan sofa, karpet, dan aksesoris lainnya. Warna ini fleksibel untuk dipadukan.

5.     Hijau

Ciri utama dalam dekorasi shabby chic adalah warnanya yang soft atau lembut. Akan tetapi, warna hijau sebagai sentuhan kesejukan, banyak diterapkan dalam dekorasi shabby chic. Anda dapat menemukan rumah bergaya shabby chic yang di area rumahnya terdapat taman bernuansa hijau yang cantik, sejuk, dan unik dengan sentuhan dekorasi shabby chic unik.

Shabby chic yang merupakan dekorasi rumah modern saat ini mampu memberikan kenyamanan hunian. Beragam warna soft tersebut dapat dipadukan hingga tampak serasi. Paduan dengan warna terang lainnya juga dianjurkan agar menghidupkan nuansa, baik bagian eksterior, maupun interior. Meskipun demikian, warna shabby chic tetap harus dominan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *