Model Teras Rumah Minimalis Ini Bisa Anda Coba!

Model teras rumah minimalis yang bagus akan membuat para tamu lebih tenang. Begitu juga dengan pagar rumah minimalis. Antara pagar dengan teras itu satu paket. Toh tidak butuh biaya mahal karena lahan yang tidak terlalu luas. Di antara model teras dan pagar yang ada, mungkin beberapa di bawah ini bisa mewakili perasaan Anda.

Teras Rumah Minimalis dengan Pagar Besi

Mayoritas rumah minimalis di Indonesia saat ini menggunakan model pagar besi. Selain murah, struktur bahannya tidak mudah rusak. Asalkan rutin dilakukan perawatan. Banyak desainer yang fokus meningkatkan nilai estetikanya dan dijual di pasaran secara luas. Dengan begitu, Anda jadi lebih mudah memilih mana yang cocok karena banyak pilihan.

Pagar besi ini paling cocok disandingkan dengan teras yang apa adanya. Fokuskan pada penataan pot-pot bunganya saja. Kalau memang perlu, bikin kolam ikan hias di depan rumah juga bagus. Intinya, buatlah teras yang mampu menampilkan kesederhanaan sekaligus elegan. Sesuai dengan konsep yang ditawarkan oleh pagar besi.

Teras Rumah dengan Batu Alam dan Pagar Bermotif Bata Merah

Siapa bilang pagar bata merah itu kuno. Kalau yang kuno itu pagar yang berbahan dari kayu. Soalnya sering ditemukan pada rumah-rumah di era 90-an. Nah, di sini bukan bata merah yang dipasang, melainkan hanya motifnya saja. Material aslinya tetap dari tembok, kemudian dipoles menyerupai bata merah. Pasti cantik.

Kalau perlu, bubuhkan nama dan tanda tangan Anda di sana. Cukup itu saja. Tanpa diberi lukisan tambahan sama sekali. Kesan yang ditimbulkan pasti elegan, mewah, dan berkelas. Dipadu dengan teras rumah yang berbahan dari batu alam. Untuk menyelaraskan keduanya, maka dibutuhkan ahli arsitektur sekaligus kontraktor andal biar hasilnya memuaskan.

Teras Rumah Kombinasi Warna Cat dengan Pagar Hidup

Keputusan untuk memilih pagar hidup sebagai bagian dari rumah minimalis Anda sudah tepat. Hanya saja perlu kombinasi warna cat yang tepat untuk teras rumah Anda. Terutama pada dinding. Biar lebih elegan, biarkan saja bagian halaman rumah Anda. Tambahkan beberapa batu-batu dari laut yang berwarna. Itu sudah bagus.

Dengan pagar hidup, Anda jadi bebas mau mendesain seperti apa. Boleh dipotong mirip hewan, bisa pula dengan model persegi panjang seperti biasanya. Toh pagar hidup itu hanya butuh siraman yang minim. Ketahanan tubuhnya cukup tinggi dalam cuaca apa pun. Apabila ada hama sejenis mi-mian, pangkas saja bagian itu.

Model teras rumah minimalis maupun pagar rumah minimalis milik Anda bisa dikreasikan lagi. Ide dasarnya mungkin bisa diadopsi dari model yang tertera di atas. Kemudian lakukan improvisasi biar makin cantik. Misalnya fokus pada hiasan, motif, keadaan teras, dan semacamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *